Selasa, 11 April 2017

Cara Hack Tubuh Manusia part 1

Ternyata yang bisa di Hack bukan cuma sistem IT, Aplikasi, website dll.
Tapi tubuh manusia juga bisa di hack.
berikut ini saya jelaskan cara meng Hack tubuh manusia :

1. Jika Tenggorakanmu Gatal, Garuk telingamu !.
"Jika saraf dekat telinga di stimulasi, bisa menciptakan reflek di tenggorokan yang mampu menghasilkan kejang otot" kata Scot Schaffer,M.D., Presiden dari pusat spesialis THT di Gibbsboro, New Jersey. "Kejang ini bisa menghilangkan rasa Gatal di tenggorakanmu."
 
Share-File-Gratis : Tenggorakan Gatel
2. Rasakan Pendengaran Supersonic !. 
Jika anda terjebak di tengah keramaian orang ngobrol di pesta, condongkan tubuh dengan telinga kanan ke depan.telinga kanan lebih baik dari pada telinga kiri dalam hal mengikuti ritme obrolan yang cepat, menurut peneliti dari UCLA, David Geffen School of Medicine. sebaliknya, jika anda ingin mengidentifikasi lagu yang di mainin dengan lembutdi elevator, gunakan bagian kiri telinga, ini lebih baik dalam memilah nada musik.
3. Atasi keingin yang mendesak !. 
kalau anda pengin kencing, tidak ada kamar mandi...silahkan menghayal saja... :) mikir tentang seks bisa menyibukkan otak, hasilnya kamu tidak bakal merasa tidak nyaman, kata Larry Lipshultz,M.D., kepala pengobatan reproduksi pria di Baylor College Of Medicine.     
Share-File-Gratis : Hayalan  Syurr...

4. Hilangkan Rasa Sakit !. 
Peneliti Jerman telah menemukan bahwa batuk saat di suntik bisa mengurangi rasa sakit dari jarum suntik. Menurut Taras Usichenko, pengarang mempelajari Fenomena, Trik ini menyebabkan kejutan, kenaikan sementara tekanan di dada dan kanal spinal, menahan struktur pengatur rasa sakit di pusat tulang belakang.

5. Longgarkan Hidung yang Mampet !. 
Cara termudah, tercepat, termurah untuk melegakan tekanan sinus adalah tekan lidahmu ke bagian atap mulut, lalu tekan dengan satu jari tempat di antara alis. ini bisa menyebabkan tulang vomer (tulang tipis yang misahin lubang hidung), yang menghubungkan saluran hidung ke mulut bergerak maju mundur, kata Lisa DeStefano,D.O., asisten profesor di Michigan StateUniversity, ilmu pengobatan osteopathic. Gerakannya melonggarkan hidung mampet, setelah 20 detik, anda akan merasa sinus berangsur-angsur hilang.
Share-File-Gratis : Cara Longgarkan Hidung Mampet

baiklah sementara 5 dulu ya, maaf nanti di sambung lagi di posting berikutnya...  :)

Tidak ada komentar: