Rabu, 18 Juli 2012

Mobil Impian Steve Jobs

Mobil Impian Steve Jobs

Tidak seorang pun pernah menyangka kalau perusahaan elektronik terkenal seperti “Apple” akan mencoba memproduksi mobil, Tetapi mantan CEO Apple (Steve Jobs) sempat berpikir untuk membuatnya sewaktu masih hidup. Saat itu, ia bermimpi untuk membuat sebuah mobil dengan nama “iCar” dengan menggunakan logo Apple di mobil tersebut.


Dan juga tidak ada satu orang pun yang tahu spesifikasinya, desain atau hal lain tentang mobil impiannya itu. Jadi mimpinya terkubur bersama jasadnya. Semua orang mencoba mengumpulkan pemikiran dan ide Steve untuk membuat sebuah visualisasi dari usaha yang ingin ia ciptakan.


Salah satu petinggi perusahaan Apple mengungkapkan mimpi Steve. Menurutnya, jika Impian Job tercapai, Apple akan mengguncang industri otomotif dunia.


Dan, untuk mempromosikan ide tersebut, seorang  desainer otomotif, Liviu Tudoran, membuat sebuah model mobil yang disebut “iMove” dan dia meramalkan bahwa jenis mobil ini akan hadir di pasaran pada tahun 2020. Kami punya beberapa gambar dari konsepnya. Lihatlah foto-foto di bawah ini.














Tidak ada komentar: